kendari dari udara

lihatlah kebawah, cantik nian teluk kendari
kendari memang kota teluk, yang sangat indah di pandang mata.kendari dari atas

20 responses to “kendari dari udara

  1. yah emang indah dari udara tp dari daratan gimana yah??? aduh ka banyak sampahnya…aq kan tinggal di kendari juga…teluk endari kebi toh tempat pacaran hahahha

  2. ^^^

    tahun ini, kan kendari uda dapat adipura
    nggak tau kalau pialanya hanya pura-pura..hehehe

  3. There is obviously a lot to know about this. I think you made some good points in Features also.

  4. ayo kendari pasti bisa jhe”” masa mw dikalahkan kota lain kt juga punya banyak aset untuk membangun””’dr atas keren dilihat;;;uuuh dr darat bokamain jorok nda rapi kotanya,,amburadul”’makasih cman saran”’

  5. Saya pernah ke kota ini tahun 2003 , senang bisa melihat kota bapak nich saya sampailupa nama hotelnya ya , kalau boleh foto kota kendari di perbanyak ya terutama malam hari dan pusat kulinernya pak

  6. belum pernah kendari…tapi teman saya di BPK penempatan kendari tiap hari “teriak-teriak” ngga sanggup tinggal di kota kendari, katanya macam kota kecamatan di jawa (bahhhh…berlebihan mungkin dia), dia asli magelang….., padahal kalo saya lihat Bandaranya keren tuh….

  7. belum pernah kendari…tapi teman saya di BPK penempatan kendari tiap hari “teriak-teriak” ngga sanggup tinggal di kota kendari, katanya macam kota kecamatan di jawa (bahhhh…berlebihan mungkin dia), dia asli magelang….., padahal kalo saya lihat Bandaranya keren tuh….

    • iya macam kota kecamatan di jawa klo kecamatannya dalam kota metro..heheheee.yapi klo cuma kota kecamatan atau kota kabupaten rasanya berlebihan banget…kendarei itu kota otonom klo istilah dulunya kota madya..klo memang lebih besar kok kota kecamatannya g jadi kota otonom saja?

  8. iya macam kota kecamatan di jawa klo kecamatannya dalam kota metro..heheheee.tapi klo cuma kota kecamatan atau kota kabupaten rasanya berlebihan bangetā€¦kendari itu kota otonom klo istilah dulunya kota madya..klo memang lebih besar kok kota kecamatannya g jadi kota otonom saja?

    • @kasim

      bro, anda benar… sejauh ini banyak juga yang sinis dengan kota kita ini, mereka nggak tau banyak dengan sejarah panjang kota ini, mengapa dulunya sangat tertinggal dan terbelakang, dan kalau sekarang kota kendari mencoba berbenah dari ketertinggalannya, dan mulai bangkit dan sejajar dengan kota2 lainnya, keqnya mereka nggak rela..

  9. to ranjani :
    keren apanya bandara kendari.
    letaknya di konawe,jauh dari kendari,masuk lewat jalan sangat kecil disebuah pedesaan dan masuk ke rawa-rawa baru sampai ke bandara monginsidi.
    tidak ada taksi bandara apalagi suthel busnya.
    tidak ada yang bisa dibanggakan.

    • anda sudah pernah ke kendari menggunakan pesawat kan? ngapain perlu suthel bus, kalau pesawatnya berhenti nggak jauh dari pintu kedatangan? itu namanya mubazir… jangan2 loe nggak mikir sejauh itu? atau malah nggak pernah naik pesawat datang ke kendari šŸ˜€
      apa jangan2 pake kapal ferri? heheheh

  10. Hey there are using WordPress for your site platform? I’m new to the blog world but I’m trying to get started
    and create my own. Do you need any coding
    expertise to make your own blog? Any help would be really
    appreciated!

    • yes i’m…….
      actually i just explore all wordpress fiture, and i’m otodidac
      just made your blog on wordpress.com, it’s easy and fun

  11. I like the valuable information you provide in your articles.
    I’ll bookmark your blog and check once more here regularly. I am reasonably sure I will be informed many new stuff right here! Best of luck for the following!

  12. new gravatar on mešŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s