land mark baru kota kendari

setiap kota memiliki land mark tersendiri. begitupun dengan kota kendari.
meski bandar udaranya tidak sebesar yang ada di makassar, tapi bandar udara wolter monginsidi yang ada di kota kendari, telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga kota. disampin itu, kendari juga memiliki alun-alun kota sebagai tempat olahraga dan rekreasi warga. jadi? kendari cukup menarik lho.”
bandara wolter monginsidi kendari

kalau ke kendari, pasti liat land mark kota ini. soalnya tepat di jantung kota kendari.
land mark
alun-alun kota
alun-alun kota2
ini alun-alun dimalam hari
(by arham kendari)
alun2 dimalam hari

19 responses to “land mark baru kota kendari

  1. kota kendari memang benar-benar mengagumkan n menawan bagi semua kalangan, cahyo kota kendari tetap tingkatkan potensi n bangun terus kota kendari agar di kenal di mata dunia, kota kendari is the best

    • amin, tks mas yamin

      kami sebagai warga kota kendari berharap agar bapak walikota dan gubernur giat untuk menarik investor kedaerah ini, karena kendari masih sangat potensial untuk berkembang lebih baik.

      salam.

  2. ahhhhhhhh gambar cowok polos yg ospek itu cuma hiburan aja skalian ajang memandangi cowok mulus hehehee batal batl deh puasa…hehehe

    kakak kamu itu org kendari kah ato tidak???

  3. kak aq juga foto2 mxt kok tapi langitnya tidak pernah seperti itu ah…ah kakak boong nih…kakak….uda pernah makan pisang eppe belum di kebi??

    bls

  4. aduhai kota kendariku yang selalu aku rindukan keberadaanmu selalu tebayang dalam benakku, keindahanmu slalu terngiang….
    rinduku pada kampung halaa membuat air mataku mengalir dengan deras
    hanya gambar2 inilah yang selalu obati rinduku….
    aku pengen pulan ke kampung halamanku KENDARI…..

    • pulanglah mbak anita, kami menantimu…
      tahun berapa meninggalkan kendari?

      • sejak tahun 2002 aku tinggalkan kendari, kangeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama kota kendari, gimana ya sekarang keadaannya,baik-baik ji toh????????????

      • wah sudah lama sekali? sudah sekitar 8 tahun ya,..

        mbak anita, keramaian kendari sudah mirip kota makasar di tahun awal 80-an…

        jalan-jalan sudah semakin banyak, kepadatan lalulintas semakin terasa, dan pertumbuhan gedung-gedung dan ruko semakin menjamur, bahwkan di daerah andonohu yang dulunya hanya empang, sekarang jadi kota satelitnya kendari. penuh dengan bangunan ruko.

        pulang untuk saksikan kota kita itu.

        salam.

  5. aduhai kota kendariku yang selalu aku rindukan keberadaanmu selalu tebayang dalam benakku, keindahanmu slalu terngiang….
    rinduku pada kampung halaman membuat air mataku mengalir dengan deras
    hanya gambar2 inilah yang selalu obati rinduku….
    aku pengen pulan ke kampung halamanku KENDARI…..

  6. kendari.aku slalu rindu untuk pulang.aku tdk lahir di kdi tapiaku besar dan sekoiah sampe kerja di kdi.dimanapun aku pergi aku slalu ingat mau pulang kendari kota yg m buat aku bahagia kota yg m buat aku menatap masa depanku .aku kini jauh namun yg pasti jika studiku rampung aku panjang umur pasti pulang.

  7. waduuuh jangan berlebihan gitu muji-muji kota kendari. saya yang lahir di kota kendari aja bisa membedakan kota kendari dibilang luas tapi tidak kenyataannya kotanya masih kurang indah dan tidak berkembang. contohnya aja ini kota yang gk dibilang besar bisa berkembang, jawa kota malang dan surabayalah, disana mereka memiliki tempat wisata yang indah dan bersih, dan jalanan yang tidak ada sedikit pun sampah dan tanah berserakan, apalagi itu yang dinamakan lobang-lobang di aspal jalanan tidak ada. end subuh-subuh orang pembersih kota rajin baget udah siap untuk membersihkan kota mereka.coba kalian jalan ke jawa. jauh baget dengan kota kendari yang kotor, becek, tempat wisatanya kurang malah tidak ada, jalanannya berlobang, dan orang pembersih kotanya pun bagunnya kesiangan, bagunannya pun tidak digunakan dengan baik, apalagi itu yang dibagun MTQ katanya tempat yang indah, apaan tu banyak baget rumput, sampah dan lobang dan ditiap malam tempat itu untuk orang yang berzina dan mabuk-mabuk, aneh baget. maaf yach bukannya saya mau merendahkan kejelekan kota kendari tapi ini kenyataan yang tidak dapat disembunyikan oleh kota kendari sendiri yang kurang berkembang dan tidak dapt memajukan kota-nya. moga dapat dijadikan bahan dan renungan.sekian dan akhir kata saya ucapkan terimakasih.

    • nggak usah sotoy…
      kawasan Mtq, stahu saya jalannya bersih dan diaspal mulus,
      nih orang sotoy banget…

      tks, sarannya

      • luuu yang sotoy.. eh lu tu udah berapa tahun ha di kendari… coba kamu lihat sekarang di belakang masih dalam kawasan mtq kalo gk lu ketemukan tu lobang-lobang en sampah end becek-becek end rumput yang menjular… luu itu jangan sok tau dengan kendari, end yang pantas dapat julukan sotoy itu eluu tau gk….thanks.

  8. waduh kasian bget ych anda kurang pengetahuan sory for you,eh now less language, aku kasi bahasa yunani dan jerman not know,Instead of editing, your guts a little. you know only English language.
    ok nama bagunan di belakang pak walikota bandar udara wolter monginsidi, end jalan yang anda tanya itu bukannya aku tidak mau jawab, I was busy and a lot of work to be completed in the Department of Education I jl balai kota III, not to take care of you.
    ok jawaban pd anda itu ada depatmen agama samping departmen agama kejaksaan tinggi yang baru2 didemodan ada taman kanak2 TK Adiaksa, sampingnya jln Balai Kota II masuk aja didalamnya ada sampah yang bau, dan kedepan ada kator walikota depannya MTQ belok Lurus jln. Jend A yani ada PKK anda not Know Itu (pemberdayaan kesejahteraan keluarga) ada taman kanak2 Kuncup pertiwi nah ini TK aku, sampingnya ada pulau teapung end pesatren umusshabri jln Ahmad Yani, masuk dalam ada smp nine, end di dpan ada sma 4 kdi, depan nya Telkom, samping sana Swalayan Rabam, End STM, Koni, Hotel aDen. Dllllllll, ayooo anda itu makanya jaga mulut dan kalimat anda end aku balik ke anda sotooooy.
    oia one lgi coba jln ke balaikota III tu pelototi lubang jln_nya. pesis jga tu depan kator aku.so do not underestimate me. understood.

    • I’m sure you know this city and I just think you are in a mental hospital, because of what? because, only fools and crazy shameless people commented on the house and so considered himself the most intelligent. remember!!! dogs are not allowed to comment here. because since you first came here, you’ve declared war and hostile to me, I’m the owner this blog. understand!!!!

  9. waduh bener nech orang kenapa sih,,, nyari masalh aja. kalo ga suka sama kendari ya udah .. silent pleazzz. nambah nambahin dosa aza. peace man

  10. Wow, megah sekali ya.. Ada yg tau nama arsitek kompleks alun2 ini?

Tinggalkan Balasan

