sudut kota kendari 2

untuk lebih mengenal lagi kota kendari, berikut gambar-gambar pilihan

dari sudut kota kendari, again:

hotel apa nih

hotel dan mall kdi

hotel kdi beach3hotel kdi beach4

hotel kdi beach5

hotel kdi beach6

hotel plaza inn

jln syek yusuf

kawasan wua2

simpang wua-wua

simpang wua2 2

senapati land

senapati land2

senapati land3

teluk kdi

resto terapung

rs permata bunda

projek apa nih

projek apa nih2

so? tunggu lagi gambar selanjutnya ya..ok

6 responses to “sudut kota kendari 2

  1. ah…biasa aja kok…apakah kamu anak kendari juga???wahhh hoby motret y>>sama donkkk

  2. halo……lagi sibuk apa men?????/uhhhhhhh kok tidak coment aq lagi???

  3. dulu pernah tinggal 112 bulan dan kerja di plazza inn kendari kapa ya bisa men ….

  4. thanks ya da menampilkan fhoto2 kota kendari,sy jadi mengerti perkembangannya walopun jarang sekali pulang.tlg juga gambar2 tempat rekreasinya seperti batu gong,taipa dan yg lainnya kalo bisa vidionya,thanks!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s