bangunan lainnya di kota kendari

langsung aja ya, kebetulan lewat-lewat di jalan-jalan kota kendari maka langsung jepret saja..

kalau yang dibawah ini, adalah gambar dari temanku di forum skyscrapercity.@ kendariku

10 responses to “bangunan lainnya di kota kendari

  1. Sinar Mas itu yang buat finishingnya sodara saya, terakhir sih dia lagi ngerjain Swiss Bell Hotel … sudah diresmikan belum ya?

    Cheers

    • gitu ya? swiss-belhotel sudah operasi, kalau mau lihat picnya, silahkan main ke forum skyscrapercity.com sub forum indonesia, kota kendari. tks

  2. saya dengar grand clarion mau di bangun di samping hotel kubra udah mulai pancan beton blm ya………….?

    • wah sy malah belum dapat infonya😉

      kalau ada info yang jelas, boleh impor disini bro, wellcome

      warga kota kendari ya? salam hangat

  3. Mau tahu kenapa kendari masih tergolong kota sedang.
    alasannya karena di wilayah kotamadya kendari belum merata tata kotnya,masih ada daerah yang tertinggal (belum tertata) sesuai dengan aturan tata kota PWK.

    • @mbak mujahidah

      dimana-mana juga di setiap kota ada daerah atau wilayah tertinggalnya, jangan kata kendari, jakarta yang ibukota kota negara saja, masih banyak wilayah kumuhnya.🙂 dan itu sudah pasti wisatawan ogah mau kunjungi kawasan tersebut.

      mau belajar kan? disini tempatnya.
      ukuran kota ditentukan dengan jumlah penduduknya.
      kendari masuk kategori kota sedang karena jumlah penduduknya berada diantara level 300rb s/d 500rb. jiwa. bukan karena belum merata tata kotanya.

      jadi bukan karena belum merata tata kotanya? apanya yang belum merata?
      mungkin maksudnya pembangunannya. nah kalau itu, setiap kota punya kebijakan untuk menetukan peruntukan kawasan disetiap wilayah kota, apakah sebagai pusat bisnis atau industri atau pariwisata dan perumahan. dan supaya anda tahu, RTRW kota kendari sudah diatur dalam perda yang telah disyahkan oleh DPRD kota kendari.

      so, wellcome to kendari😉

  4. Orang miskin di kendari dilarang sakit,karena kalau sakit berobatnya dimana ya??
    kendari kan tidak menerapkan pendidikan gratis dan kesehatan gratis.!!!!
    sampi kapan ya kayak gini.!
    iri dong liat propinsi lain yg udah 5 tahun menggratiskan segalanya demi untuk kesejahteraan rakyatnya..!
    sekarang kan udah otonomi daerah.! masa kendari kayak gini terus sih..!

    huffffffttttt.!

  5. Orang miskin di kendari (sultra) dilarang sakit,karena kalau sakit berobatnya dimana ya??
    Orang miskin di kendari (sultra) dilarang jg tuh sekolah sampe tamat sma,ngga sama tuh sma daerah yg menggratiskan sekolah 12 tahun.!!!
    kendari kan tidak menerapkan pendidikan gratis dan kesehatan gratis.!!!!
    sampi kapan ya kayak gini.!
    iri dong liat propinsi lain yg udah 5 tahun menggratiskan segalanya demi untuk kesejahteraan rakyatnya..!
    sekarang kan udah otonomi daerah.! masa kendari kayak gini terus sih..!

    huffffffttttt.!

    • iri dong liat propinsi lain yg udah 5 tahun menggratiskan segalanya demi untuk kesejahteraan rakyatnya..!
      ============================
      penyakit iri, kan membuat pikiran stresss
      dan otaknya nggak maju2….

      dengan keterbatasan, daerah yang terbelakang macam kendari, tetap survive.

      dan asal lu tau aja, kota kendari adalah kota dengan pertumbuhan ekonomi terpesat di kawasan intim. jadi peluang untuk hidup lebih layak akan diperoleh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s