pemandangan kendari dari puncak

mungkin benar anggapan orang bahwa, kendari hanya cantik jika dilihat dari atas.  secara kebetulan teman saya mengajak jalan-jalan kesuatu tempat dikendari, yang katanya kalau ingin melihat sebagian kota kendari, maka datang dan lihat dari puncak alapae. sebuah kawasan hutan di bagian utara dari kota kendari. dan benar, meski tidak semua wilayah kota kendari dapat saya saksikan, tapi pemandangan dari atas di puncak tersebut, cukup membuat saya kagum, berlokasi disebuah villa dipuncak alapae tersebut, saya bisa melihat wilayah mandonga dari kejauhan. berikut gambar2 yang sempat saya ambil.

Tinggalkan Balasan

