kendari you tube

kalau selama ini saya cuma bisa posting kendari dalam gambar, maka kali ini saya mencoba memostingnya dengan video yang telah saya program masuk video you tube. mahon dimaklumi, baru belajar syuting. hehehehe…

embed youtube : http://www.youtube.com/watch?v=A2v22FrhHvk

embed youtube: http://www.youtube.com/watch?v=Z0D5hTox_hY

9 responses to “kendari you tube

  1. nice video shoot om.
    btw, lg cari pabuka puasa kah ini kang ?

  2. ehem ehm……..dimanakah ini ???
    saya buka puasa di rumah terus kasian………es buah buatan mama ku jie.
    kalo kamu mau silahkan datang juga di rumah…cuci piring…..heheheh (joke)
    ih……. maunya toh itu di ex. MTQ ada juga ajang penjualan jajanan buka puasa kayakdi alun-alunnya Sidoarjo [padahal kalo mo di pikir ada Lapindo di sana}.

    kasi tau dulu itu om nur alam…….supaya kreatif sedikit.
    sorry om……. hhihihiih

  3. shooting juga kehidupan di kebi dan mesjid agung dong………..(yg pacaran) hihihih tidak ada ji saya itu………

  4. saya………tidak puasa……………lagi ehem ehem………………hahahahaha

  5. kenapa tidak puasa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s