D’Morens Hotel Kendari

Hotel baru di jalan Made Sabara Kendari ini baru saja beroperasi. Hotel melati dengan jumlah kamar 16 ini terlihat lebih mewah dan lux dibandingkan dengan hotel-hotel sejenisnya yang banyak di kota kendari. dengan konsep minimalis yang elegant, hotel ini menawarkan tipe kamar diatas standar. jadi semua kamar dihotel ini adalah deluxe, tiap kamar memiliki fasiltas layaknya hotel bintang2. meskipun tetap saja tidak sama dengan hotel berbintang, namun tamu dihotel ini sangat puas dengan kondisi kamar dan kenyamanan hotel secara keseluruhan. harga kamar mulai dari 210.000//nett. sangat terjangkau, dengan fasilitas lux yang ditawarkan. bagi anda yang datang di kota kendari, hotel ini layak untuk anda jadikan tempat menginap selama dikendari. dengan lokasi yang sangat strategis, tidak jauh dari alun-alun kota kendari (lap.exMTQ).

berikut harga kamar/nite:

– Superior Room  = 210.000

-Deluxe Room A = 275.000

-Deluxe Room B = 245.000

for reservation : (0401)- 3131345

hp. 0853 4222 1978)

so wellcome…😉

25 responses to “D’Morens Hotel Kendari

  1. Kasian banget ya kendari ngga punya pejabat tinggi di negri ini.
    kasian,kasian,kasian.

    • @arham

      siapa pun anda, sy cuma heran dengan anda,
      jika anda memang benar orang jakarta, harusnya pemikiran anda tidak harus sesempit rumah2 dikolong jembatan cilincing itu.

      apakah warga dan kota kendari tidak akan maju, hanya karena tidak punya pejabat tinggi di indonesia yang bobrok ini?

      sebaiknya sakit hati kamu terhadap kendari itu kamu buang jauh2.. karena warga kendari tidak akan rugi dengan statement udik kamu barusan.

  2. nak makassar cinta damai

    @ rey : sbar , sbar , sbar…!!!
    org sirik jngan d’ladeni buang2 waktu ,kyk dya saja terindah stuw ( arham )…!!!
    ohh y , mantap kyk.y tuw hotel klow qt mow brkunjung ke kota kendari ap lg fasilitas.y yg bagus dan hrga.y yg murahh…
    jd tdk usah repot2 lg cri hotel pnginapan jka ingin brkunjung k’kendari…

    • ya bro, sy akan sabar, ..hehehhe, sebenarnya saya tidak terlalu ambil hati, karena kalau mau, sudah saya buang ke keranjang sampah, alias, deleted. hehehehe

      yap, kalau ke kendari, silahkan ke hotel ini, secara hotel ini adalah hotel keluarga saya. tq,😉

  3. Kapan ya Sultra / kususnya kendari memnerapkan pendidikan gratis,kesehatan gratis seperti profinsi-profinsi tetangga dan profinsi lainyya di indonesia?Apa kita ngga malu????
    Mohon tanggapan yg sesuai dengan pertanyaan bukan yang mengada2.!!!
    terimah kasih.!

  4. nak makassar cinta damai

    @ bang rey : hahahahahh…!!!
    pantasan d’promosiin trnyata oh ternyata hotel mlik kluarga toch…!!!
    bang rey bsa aja promosiin hotel mlik kluarga sendri , tp tuw bagus sy salut…!!!
    smoga kdepan.y hotel2 brkualitas sprti d’morens bsa lbih bnyak lg brdiri d’kota kendari agar wisatawan baik asing mowpun lokal bsa puas dngan playanan.y dan snang brada d’kendari dan mmikirkan tuk blik lg k’kota ini d’waktu yg akan dtang…!!
    go kendari🙂

  5. Bagaimana mau berkembang kalau belum bisa mengatasi krisis listrik du slutra khususnya kendari.
    Beginilah jadinya kalau Maunya Terus NEBENG listrik PLN di sulsel(pltu sengkang & plta bakaru)
    Kenapa SULSELra terus,kenapa harus nebeng sama sulsel,Kenapa bukan SULTRA saja.
    sebagai nak elektro pasti saya malu skl.beda dengan pemerintahnya yang ngga punya rasa malu.
    mestinya kalau ngga punya rasa malu,itu baru bisa pinjam.!

    What is your response?

  6. @kece/arham/vham pan/oppoki aco…. apapun namamu, apa kamu pikir saya tidak tahu? saya cuma kasian lihat dirimu yang selalu syirik dengan kota kendari…😀

    sengaja saya tidak hapus komentar kamu, biar orang sultra tahu dan warga kendari tau, bahwa kamu ini, cuma sotta, merasa tau banyak soal kendari, padahal loe adalah orang sulsel,😀

    guejuga tau, meski lu sudah sampai di jakarta, tapi lu tidak bisa bohongin gue, kalau lu, masih saja punya pikiran udik.

    gue males, layani loe, buat apa gue jelasin panjang lebar soal pernyataan ello, kalau akhirnya gue harus tau, bahwa memberi penjelasan sama orang syirik, tidak aakan membawa manfaat apa2.

    gue masih berbaik hati untuk membiarkan kamu koment di artikel 10 kota metropolitan indonesia, tapi untuk koment di artikel lainnya, akan gue hapus, alias deleted.😀

  7. nak makassar cinta damai

    @ kece : apakah bnar kamu ini yg mmpunyai nama lain oppoki aco…???
    klow iy sbagai sesama warga SULSEL saya sangat merasa malu dngan perbuatan anda ini…!!!
    d’artikel 10 kota metropolitan saya sangat bangga sama anda tp ternyata d’artikel lain anda mngganti nama dan mngejek kota orang lain…!!
    sungguh sangat memalukan mna budaya siri na pacce muu untuk bsa mnghargai org lain…??

    • @nak makassar cinta damai
      biarkan aja dia bro, saya juga nggak peduli dengan omongannya, kalau dilayani, ntar tambah ngelunjak. thanks atas atensinya.😉

      • nak makassar cinta damai

        @ bang rey : iy , sama2 bro…!!!
        lgian sy yg perlu bertrimakasih pda anda , karna anda sdah brusaha mati2an mmbela makassar dari gempuran orang2 semarang pda artikel 10 kota metropolitan , yg sangat2 menghina…!!
        jd saat.y gliran sy untuk mmbantu anda mnghadapi orang2 gila yg mnghina kota kendari yg sbnar.y tdk tau apa2 , bahwa PLN wilayah rayon SULSELBATARA memang d’buat oleh pemerintah untuk memasok listrik pda 3 wilayah provinsi ini , bkan brarti sultra dan sulbar nebeng penghematan listrik mlainkan sdah terlanjur kantor pusat.y berdiri d’mmakassar sblum k’tiga provinsi ini terbagi sperti skarang…!!
        ini agar pemikiran org2 gila tersebut terbuka…!!
        dan tidak berfikir udik lagi…!!!

  8. nak makassar cinta damai

    @ kece : dan satu lagi perlu anda ketahui mngapa listrik d’sultra msih nebeng sama sulsel , tuw bkan karna mreka tidak dapat mngatasi masalah listrik sendiri..!!!
    mlainkan karna pda zaman sblum pak harto memimpin indonesia dlu.y sulawesi ha.y terdiri satu provinsi yg d’pimpin oleh gubernur Sam Ratulangi…!!
    tp pda perkmbangan.y d’bagi mnjadi dua provinsi yaitu sulsel dan sulut…!!
    lalu sulut terbagi lg mnjadi provinsi sbb : sulut,sulteng, dan gorontalo…!!
    sedangkan sulsel trbagi lg mnjadi provinsi : sulsel , sultra , lalu blakangan muncullah provinsi terbaru sulbar…!!
    maka.y jngan heran jika PLN zona makassar memakai nama cabang SULSELBATARA(sulsel,sulbar,dan sultra) ingat sulselbatara bkan sulselra lg…!!!
    itu d’karenakan mereka pernah mnjadi satu wilayah…!!!
    arsip ini se tmukan d’buku sejarah sewaktu saya msih smp dlu spy fikiran anda bsa lbih terbuka lg dan brhenti mnghina provinsi lain trutama SULTRA…!!
    kata.y anak elektro tp tak tahu sejarah.y , memalukan…!!!
    @ bang rey : sabar bro dya tuw mngkin org gila yg brhasil kabur dr RSJ.dadi makassar dan kabur mnyelamatkan dri d’jakarta , jd bang rey tak usah ladeni dan fikirkan kata2 yg mluncur dr mulut.y…!!!

    • bro, si doi suka ganta-ganti nama, sudah sedari dulu tuh kelakuannya😀

      yang sesungguhnya, si doi bukan warga metro makasar, tapi pinggiran makasar. jadi kalau orang kampung sih, sy maklum saja.😀

      thanks atas persahabatan makasar-kendari.

      • nak makassar cinta damai

        iy , bang rey sama2…!!!
        tentu saja sesama manusia qt hrus sling tolong-mnolong…!!!
        ap lagi qt sesama org sulawesi yg tentu.y pda dasar.y qt smwa brsaudara…!!!
        saya tdk suka mlihat komentar2 dr kece (oppoki aco) yg sangat mnjatuhkan martabat harga diri org2 kendari…!!
        .makassar kendari kita saudara.

  9. penghematan kali yaahhhhhhh
    untuk cadangan masa depan anak cucu kita.

    SEBAGAI ORANG KENDARI YNAG NGGA PUNYA MALU,KOK KOMENT NYA SAMPAI METROPOLITAN SICH.???
    EMANGNYA KENDARI ?????????????????/
    NGACA DONGGGGGG LEBIH BAIK,GABUNG KE BLOG ORANG METRO SUNGGUHAN BUKAN YANG METRO BOHONGAN.!!!!!!!!!!!!!

    • oppoki aco,…. ini terakhir lu koment di artikel ini, selebihnya kamu hanya boleh koment di artikel sebelah itu. jika melanggar, maka, semua komentar kamu di artikel sebelah itu akan saya hapus.😀

  10. Permisi, perkenalkan saya AdhiRanie
    Kebetulan saya mau melangsungkan pernikahan di Kendari bulan Juli dan sedang mencari penginapan u/ keluarga dan tamu saya dari Jakarta.. Kebetulan sy bukan org Sulawesi, dan baru 1x aj ke Kendari.. Bisa saya minta best price dari D’Morens ini dgn asumsi kalau sy booking smua untuk 3 hari brp yg harus saya bayar.. Japri ke email saya juga ya balasannya.. Trmasuk fasilitas yg saya dapatkan apa saja.. Seperti apkh ada TV Cable, antar jemput bandara, dan lain sebagainya.. Sukses terus blognya..

    *yang baru belajar menjadi orang Kendari hehehehehe

    • @AdhiRanie

      salam kenal balik juga om/mas😉
      semua fasilitas yang anda sebutkan ada dan tersedia. soal harga bisa diatur.

  11. @bang Rey:

    Wah mantab neh bang Rey.. Akhir bulan Mei sy mw ke kendari skaligus survey.. Mw mampir sxan liat D’Morens ya bang..

  12. salam, mau tanya nih… ada ga hotel di daerah kendari yang tarifnya 100rb permalam? terima kasih.. mohon di email

  13. ada hotel rumah2an banyak, cari sj di jalan malik raya…..

  14. saya dulu pernah tinggal di kendari 2 tahun (1991-1992), walaupun kendari kota kecil dan sederhana tapi punya segudang potensi untuk pariwisata, ga kalah deh sama kota2 lain di indonesia, dan pengalaman tinggal disana sangat berkesan buat saya, terutama kulinernya, teman2 disana juga sangat baik dan semangat mereka untuk maju dan membangun kendari sangat tinggi, semoga tahun ini bisa berkunjung kesana lagi🙂

  15. mw nanya ne bang rey, klo di kecamatan baruga pembangunanya pesat g ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s