Kendari terkini

artikel ini khusus, untuk memuat situasi dan kondisi terkini segala hal yang terjadi di kota kendari, kabar-kabur, info-info, gosip dan apapun itu yang ada di kendari, boleh percaya boleh tidak, boleh terima boleh tidak, jangan dibawa serius.😀

17 responses to “Kendari terkini

  1. lampu jalan di kawasan baypass pada mati, apa kita lagi ikat pinggang ya?😀

  2. cuaca hari ini panas berawan, tapi anginnya cukup sejuk, mau singgah minum es kelapa muda dulu.😉

  3. pertigaan baypass, lampu jalan tidak ada yang menyala, mobil motor padat, hati2 lalin.

  4. baypass, kendaraan padat lancar, tapi debunya itu bikin batuk, ini gara2 truck pengangkut tanah timbunan…hufff

  5. bentar lagi ada pameran property

  6. kawasan baypass, tenang aman dan terkendali

  7. ayo mari bangun kota….karena saat ini udah mulai terlihat taraf pembagunannya….pemerintah kota serius…insya allah… kota maju terus…!!!aminnn

  8. maaf, sy mau ijin ngopy gmbar, ,

    • ^^ boleh, asal tidak untuk publikasi atau hal-hal yang sifatnya promosi, dan tidak untuk dishare kembali di internet. kalau untuk koleksi pribadi silahkan.

  9. btuh info nih…saya mau tau apa yang mesti di angkat dr kota kendari beach? kira2 fasilitas apa yang belum di dirikan di kota kendari beach? hotel? waterpark? gelangang olahraga? rumh sakit khusus? apartement?

    • beach? pantai…. sdh alami kan
      hotel? yang terbaru, segera dibangun grand clarion kendari 15 lantai
      waterpark? sudah ada di palem mas, residence, tambah satu lagi yang bakal menjadi terbesar waterpark citraland, segera dibangun
      gelanggang olah raga? sudah on progress, lokasi jalan sao-sao
      rumah sakit khusus? khusus orang gila? heheheh dah ada kan di punggolaka…
      apartement…. baru satu di baypass, hehehhe itupun belum layak dibilang apartemen, tapi yang punya gedung, nggak malu-malu bilang itu apartement… hhhehehe

  10. kang rey!minta vidionya suasana mlm thn baru 2012 dikendari,thanks seblmnya

  11. uughhft…PETE – PETE

    Transfortasi umum di indonesia umumnya memprihatinkan, yg lebih umum lagi.. drivernya belagak yg punya jalan nenek moyangnya, kebal hukum dgn brenti dan nyrobot seenak udel, ugal2an dan msh sederet minus lainnya.
    betul mreka ngejar setoran… miris memang, lagi lagi rakyat kecil yg gak mampu kridit motor apalagi mobil yg jadi korban. kaitannya dgn judul diatas ? mau triping murah meriah? pete pete rekomendedlah..

  12. plaza lippo kendari segera dibuka, cihuyy mantap kendari

  13. dijual mobil puso harga 75 juta bisa nego, hubungi 082197027616
    alamat kendari

  14. yang butuh kamar kos murah hub 082197027616
    fasilitas : kamar mandi dalam, TV, springbed, meja lemari dan kursi
    harga : 450.000/bulan – nego

  15. Upah minimun propinsi sulawesi selatan 2013 sebesar Rp.1.500.000
    Sulawesi tenggara cuma Rp.1.100.000;
    jelas kalah kelas..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s