tentang kota kendari

81377744sebagai ibukota propinsi sulawesi tenggara, kendari adalah bandar yang cukup ramai dengan jumlah penduduk mencapai 400 ribuan jiwa.

kota kendari adalah kota dinamis dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat beberapa tahun terakhir.

penemuan hasil tambang yang ada di propinsi sultra, seperti emas dan nikel secara besar-besaran, meningkatkan denyut nadi perekonomian kota sebagai bandar utama propinsi.

wellcome to kendari city

30 responses to “tentang kota kendari

  1. wah, ada blog tentang kendari rupanya.

  2. dengan memakai nama kota kendari sebagai nama blog anda harusnya dapat menggambarkan kondisi Kota Kendari secara utuh… termasuk sejarah, geografis dan kependudukan kota kendari agar dapat dipahami lebih luas oleh para pembaca blog anda….
    trims.. n salam

  3. kota kendari itu kecil tapi indah dan mempesona,kemanapun aku pergi aku tdk akan pernah melupakannya dgn pantainya yg begitu indah,aku bangga lahir dikota ini dgn penuh kenangan2ku…….yah,kenangan bersama seseorang yg sangat aku sayangi………

  4. pantai kota kendari dengan pantai kota jawa bedanya jauh baget jawa aja yang kotanya kecil pantai jauh lebih indah di bandingkan dengan kota kendari yang masih banyak sampah dan tempat untuk orang berxzina,tauran dan mabuk-mabukan, saya yang lahir di kendari aja dapat membedakan. jangan menutup kejelekan kota sendiri justru dari kejelekan itu kita harus bisa membuat kota kendari baik jangan memuji-muji yang tidak nyata. aneh baget.wasalam.

    • apanya yang aneh?
      tauran, mabuk-mabukan? di kendari?
      wah, nih orang nggak pernah ke kendari…

      tauran… setau gue cuman di jawa yang sering, di tv-tv.. jelas…
      sudahlah, kendari memang kota kecil
      nggak masalah… xixixixixi

      pantai toronipa di kendari

      null
      sumber :rayantz.com

  5. Sekedar usul, lebih baik jika foto-foto terlebih dulu diedit dengan ukuran yang sesuai dengan kolom wordpress, sehingga lebih enak dilihat. Kalau memang ingin meng-upload foto ukuran besar, ada baiknya foto-foto itu di-upload di (misalnya) http://www.flickr.com

    nice work

    • wow, thanks for your sugestion mbak melly,

      sebenarnya di wordpress juga sudah tersedia, cuman saya sengaja untuk membuatnya demikian, biar lebih besar dan jelas aja untuk sebagian gambar…
      sekali lagi tks atas kunjugannya.

  6. walopun skrg aku tinggal di kota besar tapi aku tetap tdk bisa melupakan kota kendari,terlalu byk kenangan yg aku tinggalkan,apalagi disana tinggal seseorang yg sangat aku sayangi,tepatnya dilasolo,yah seseorang yg tdk bisa aku lupakan sepanjang hidupku,yg membuat aku mengerti arti mencintai,dicintai dan perasaan rindu.EWY,kau selalu dihatiku walau kutau kau tak sendiri lg,moga kau slalu bahagia bersamanya “mustahil berlabuh bila dayung tak terkayuh” Maafkan cintaku!………

  7. hai rey…. anak kendari ya??? makasih sdh mampir di blogku dan skrg sy yg mampir ya…🙂

  8. kangen ama kota kendari,ga sempat pulang lebaran,sibuk ama tugas.

  9. tlg kalo bisa ditampilkan vidio vidio tempat wisata kendari,seperti pantai batu gong,taipa atau toronipa,thanks!

  10. ANDI ISHAK PANGURISENG

    jangan cuma 2 t4 wisata yg di tampilkan……..lebih banyak lebih bagus……….

  11. di kasih jelas,mengani apa dan bagaimana kota kendari,secara berstruktur,bukan hanya asal jadi,karena kami di sini sangat merindukan wajah kota kendari,karena kami jauh di prantauan…

  12. kangen banget ama kendari ga bisa thn baru disana,moga lain hari dan waktu bisa thn baru lg disana,kangen ama pantainya yg indah..met thn baru aja ya..

  13. rindu org tua,kakak,keluarga,teman”,dll..
    miss u kendari ku..i’ll be back..😀

  14. Calon Istriku (NANING) orang kendari semoga saja dia sana baik-baik saja aq akan selalu merindukanmu tunggu aq datang sayang, aq di semarang akan selalu baik2 saja dan jangan ragukan kesetiaanku sayang…………….

  15. gw sih asli jawa.. cuman pernah singgah di kendari 1 bulan,, y cuman liburan sih berkunjung.. kebetulan ada teman disana.. lumayan sih.. ramah” orangnya.. cuman ya ada sedikit yg rese..
    teluk kendarinya bagus juga.. tapi kok sayang ya.. ad tempat” malam yg bikin jelek image sana?
    success to kendari.. semoga kalo saya berkunjung lagi udah banyak perubahan dari kendari.. 1 lagi, di setiap simpang di beri trafficlight donk😀

  16. jadi pengen ke kota kendari…
    dari denpasar ke kendari langsung apa ada?
    hotel-hotel murah atau mahal
    apa yang istiwewa ya?

  17. mantapppp. maju terus kota kendari

  18. dijual mobil puso harga 75 juta bisa nego, hubungi 082197027616
    alamat kendari

  19. assalamualaikum maaf ganggu numpang lapak gan.BENJAMIN = 245 rb
    SHARP INOVA mini = 260 rb
    SHARP INOVA kayu = 300 rb
    SHARP ACE = 335 rb
    SHARP INOVA Fiber = 360
    SHARP HAMMER = 385
    Tiger SHORT Truglo = 600rb
    Tiger LONG Truglo = 760rb
    Gejluk= mulai dari 900rb
    Pcp=mulai dari 1.5jt
    Senapan 5,5 mulai dari = 650rb. Dll. Kami juga menyediakan macam mimis 4.5 dan mimis 5.5 dan spare part yg murah2. Di tunggu order nya gan. Ini hp saya gan 083821320268

  20. yang butuh kamar kos murah di kendari hub 082197027616
    fasilitas : kamar mandi dalam, TV, springbed, meja lemari dan kursi
    harga : 450.000/bulan – nego

  21. gmn neh kbr kota kendari menjelang ramadhan..da 3 thn ga pulang,moga lebaran ini bisa dikendari……..amin!

  22. kendari hujan 24 jam semua aktifitas mandek

  23. Om…tante..agan…mohon info dunk…mau cari penginapan atau kost2an yang dekat dengan Swiss Bellinn Hotel….dengan kisaran harga 100-150ribu per malam….tolong ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s